March 26, 2010

Tag and Award, Euy!

Guys, saya dapet PR nih dari Mas Goen. Untungnya bukan PR bikin puisi, prosa dan sejenisnya. Cuma njawab tag 10 pertanyaan! Jadi yang menunggu lanjutan postingan kemarin, sabar dulu ya ^_^

Ok, langsung deh.

1. Siapakah diri anda di rumah?
Saya masih tetep laki-laki, sama kalau pas lagi ngeluyur juga, dan ngga berubah sedikitpun. Seorang suami dan bapak dari satu anak perempuan yang imut plus santun. Dan seorang anak sulung dari empat bersaudara turun-temurun.

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
Seorang drummer dan bassist untuk teman band. Seorang co-worker namun lain divisi untuk teman-teman di kantor. Seorang pemain futsal yang payah untuk para mantan temen kost. Seorang komikus gagal bagi dosen-dosen di kampus. Dan seorang blogger yang aneh menurut temen-temen blogger lainnya.

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
Kayaknya 5 kurang ya? Banyak banget yang belum tercapai euy. Tapi coba saya ringkes deh, benda-benda itu adalah: rumah, mobil, perusahaan konsultan, warnet dan cafe. Wuih!

4. Sapakah nama pasangan Anda?
Indah Lestari.

5. Ceritakan 5 hal yang Anda suka dari pasangan Anda!
Satu, rame. Beda sama saya yang adem ayem.
Dua, rajin. Beda sama saya yang angin-anginan.
Tiga, spontan. Beda sama saya yang kebanyakan mikir.
Empat, sabar. Jauh sama saya yang suka senewen dan ngga sabaran.
Lima, manis. Ehm, dah deh ngga usah dibahas tentang yang satu ini.

6. Kapan Anda menikah?
4 Agustus 2007, tepat di hari ulang tahun istri.

7. Apa kenangan pahit Anda bersama pasangan Anda?
Apa ya? Mungkin saat ngga punya uang sama sekali. Duh, pait banget. Makanya kudu rajin menabung, guys!

8. Lagu tema cinta Anda?
Lagu buatan sendiri, yang saya ciptain untuk recording, tapi gagal terus sampai sekarang. Judulnya: Agustus.

9. Perubahan apa yang ingin Anda lihat dari pasangan Anda?
Ngga usah berubah deh.

10. Tag untuk 10 teman yang lain!
Naaah, ini yang paling asyik *hahaha*. Ok, saya arahkan bidikan saya ini pada:
Soustalker, Kang Tejo, Bayu Lebond, Rock, Megi, Bung Eko, Inge, Pandi, Pakde Sulas dan Mas Berry!
Saya ucapkan selamat berpusing ria ya *haha*

Tag beres, sekarang award nih.

Yang ini dari bunglon blog. Mantap. I love its colour combination! Thanks!


Dan ini dari Megi. Keren abis. Butterfly motif! Makasih, bro!


Nah, kelar sudah tag dan award-nya. So, saya bisa menjalani weekend dengan hati tenang ^_^

Bagaimanapun, tag dan award ini adalah bentuk kepedulian sesama blogger, sehingga kita bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi untuk lebih erat lagi. Indonesianer bukanlah blog apa-apa jika bukan karena dukungan dan support dari sobat semua. Let's make a better blogosphere, guys!

Pendapat sobat tentang tag dan award di atas?

33 comments:

fai_cong said...

jadi satpam bolehkan kang..
hehehe

fai_cong said...

hahaha...
berarti sama dengan anak kost ya kang..
kalau gak duit.
hihihi...
selamat untuk tag dan awardnya.
met sore kang..

Darin said...

sore cong, wis mangan durung? kene ta traktir bakso ki ^_^

Ratasoe said...

Selamat atas tagx ya sob,;-)..tagx asyik ueiy..dan buat yg nerima tugas bwt tag semangat..salam

Sou Stalker said...

Bwahahahaha. .saya kena ya. .

bro,kalau lum merid gimana ? nama pasangan di isi nama pacar boleh gak ?? baru pertama dapat tag nih. .Hahahaha. .

Darin said...

@ratasoe: sama2 sob :)
@soustalker: boleh banget sob, asal jgn pacar temen ya haha :D

siroel said...

waaa...slmt tag n awardnya,,,awardnya keren2...

Munir Ardi said...

ha tag ya selamat ya udah selesai, wah mas Darin referensi blognya hebat-hebat ya

Darin said...

@siroel: sama2 sob :)
@bang munir: yah namanya jg masih belajar pak :) salam.

tips ngeblog said...

mantap !

rizal said...

rupanya award ini udah kemana-mana, lagi musim ya...
jadi tau nih tentang pemilik blog ini, saya dapat juga dari aisha seorang blogger dari arab, cuma belom sempat saya selesaikan...

thank

hendro-prayitno said...

senang rasanya sudah menyelesaikannya ya sob

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, mau rumah, perusahaan, cafe...ck..ck.berat boo..hehhee

fanda dan fanny said...

oh, jadi suka yg adem ayem ya? maksudnya kalem gitu.

kang tejo said...

waduh saya juga dapat mas.
antara seneng n sedih hehehe,,
nunggu giliran ngepostnya mas cz masih bnyak tugas lainnya hehheh

sda said...

tulisannya terkesan ringan, santai....
selamat atas tags n awardnya.

narti said...

selamat ya...

albertus goentoer tjahjadi said...

makasih mas tagnya udah dikerjain... jadi tambah kenal nih dengan mas Darin... salam kasih ya untuk mbak Indah dan putrinya...

Jingga said...

wow tag membuka diri,...dan selamat ya sob dapat award. Kunjungan perdana tanda persahabatan...mksh y sudh mampir di blog kumuhku...

inge / cyber dreamer said...

Pak Guruuuuuu....

tag nya sudah saya kerjakan Paaaaaak....

mohon dinilai yah Paaaaaaaak
*minggat, takut dipentung karena teriak2*

megi said...

wadohhhh, yg dari mas goen blom selesai eh dah nambah lagi nih dari sobat ^^
tapi karena soalnya sama, prnya digabungin aja yah :p

megi said...

sob pr-nya udah selesai, dinilai yah ^^

Kang Sugeng said...

hahahaha... smua blogger kebagian tag ini ya? padahal ni tag asalnya dari Malay

richo said...

wuahhhh jarin ngedrum dunk bro..... dari dulu ga bisa2 :)

dedekusn said...

Ternyata lagi musim award, Selamat dgn PR & Awardnya Kang, Salam haneut ti Ciamis,
Sy mah PR yg kemarin juga belum dikerjakan :(

andipeace said...

:D selamat buat para penerimanya dan selamat berpusing ria :D


salam sukses

Rahad 2 Six said...

musim tag seperti ini lagi merajalela nih...
kudu ati2 siapa tau entar di lemparin tag serupa...

Rock said...

Selamat untuk tag & awardnya kawand...

Rock said...

Wahhh... ternyata setelah aku baca lagi ternyata aku kebagian ya??? Makasih kawand...

albertus goentoer tjahjadi said...

silaturahmi pagi mas... met weekend ya...

gus Ikhwan said...

kalo aku juga sering dapet PR tapi ga pernah aku garap (malas) fsn ketika disuruh dapet award aku juga ga pernah mengambilnya, karena aku belum tau detailnya tentang PR dan AWARD..
taunya cuman blogwalking, belajar seo dan nembak keyword...
ada post baru disini

bonk ava said...

kena tag lagi kena tag lagi! postinganya tag melulu hiks hiks hiks

lipat brosur said...

huuuuwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
huuuuwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
*teriak sekenceng2nya
mohon tidak ditiru
kalo tak mau dilempar panci ma tetangga
atau mungkin malah niru
karena butuh panci???*

Post a Comment