April 9, 2008

Stay Away, Kuldesak!

Oh my! Dua hari tanpa posting benar-benar gila! 1001 ide dan gagasan serasa berat untuk dituangkan. Banyak hal yang berubah, dan saya pastikan saya adalah salah satunya. Perubahan gaya tulisan, memperoleh sumber ide dan mengorganisasi waktu adalah salah satu item yang jadi langganan perubahan. Tanpa perubahan, tak ada dinamika. Well, dua hari yang kosong...


Kembali menata ide-ide yang usang mungkin yang menyebabkan waktu seakan melambat. Kembali ke masa ketidaknyamanan itu membuat saya seakan terkena vertigo. Bekerja full time 8 jam sehari, diselingi keinginan-keinginan, distraction, passion dan kehausan-kehausan yang lain, membuat hari-hari saya mirip seperti kuldesak. Tak mampu mengurangi, namun terus menerus merasa kurang.

Saya sepenuhnya menyadari bahwa manusia adalah mahluk yang penuh keterbatasan. Tapi yang saya yakini selama ini adalah, batas itu hanya merupakan suatu garis khayal dimana kreativitas hilang di seberangnya. Jadi, tanpa ampun saya pun terus menerus memaksa diri sendiri untuk terus berpacu. Entah berlomba dengan apa saya pun masih memajang sesuatu itu di buku agenda saya. Yang penting dan dirasa penting menurut saya adalah agar rasa haus ini terpenuhi hari demi hari. Every single day...

Good day everyone, semoga keberuntungan memenuhi kantung-kantung kehausan Anda semua!

0 comments:

Post a Comment