March 1, 2009

Pasang Surut...Dimana Dikau?

Satu langkah lagi proposal TA akan segera disetujui. Fiuh, kerja keras selama sebulan ini sebentar lagi terbayar. TA yang berjudul: Analisis Pengendalian Banjir Sungai Salato dengan Metode Numerik menggunakan HEC RAS 3.1.3 ini saya harapkan rampung 3 bulan ke depan.

Ada perkembangan baru, berhubung kondisi batas di hilir belum pasti terdefinisikan, pembimbing 2 mensyaratkan tuk mencari info tentang kondisi pasang surut di lokasi penelitian. Ampun, padahal yang dimiliki sekarang cuma data primer selama 3 hari pengamatan, padahal minimal harus ada 15 hari pengamatan tuk menentukan elevasi pasang tertinggi. Saya coba ke bakosurtanal, dan (mungkin saya yang sudah kecil hati duluan..) data pasang surut itu susah banget di-load. Fiuh..

3 comments:

nopri cauntique said...

salam kenal.. aq tertarik dengan judul TA mu boleh minta file'nya g hehehe mo q aplikasikan di daerah q kalimantan tengah terutama di kab.katingan yg sering banjir q tgg kbr'nya trims ya..

Dendy Darin said...

boleh, email kamu?

Anonymous said...

lam kenal,,aq jg akan membuat ta berjudul analisis pengendalian banjir dengan metode numerik,,cari referensinya terbatas banget. klo boleh, aq minta filenya dong..terima kasih sebelumnya.
exawibawa@yahoo.com

Post a Comment