July 17, 2008

After Slept Away...

Hiatus berkepanjangan..

Dua bulan sudah blog ini terbengkalai. Memang nggak kerasa ya waktu itu berjalan. Benar apa kata orang bijak, waktu laksana pedang, jika tidak digunakan dengan baik maka ia akan berbalik menebasmu. Dengan melihat kondisi realtime saat ini, saya terus terang masih bingung saya berada dalam posisi yang mana. Menebas atau ditebas...


Dan apa kata dunia jika kita tidak menulis? Peradaban dimulai dari adanya catatan-catatan para leluhur. Peradaban dimulai jika kita mulai bisa mengarsipkan sesuatu dalam coretan, sehingga yang dihasilkan bisa dinikmati oleh generasi-generasi selanjutnya. Yea, salut untuk Anda semua yang terus konsisten nge-blog, semoga budaya ini akan terus berkembang dan menjadi suatu role model komunikasi dan bersosialisasi di era internet ini. Dan sungguh..apa yang saya bicarakan ini betul-betul konyol, karena saya sendiri bukan calon leluhur yang baik, yah..setidaknya untuk saat ini.

Pekerjaan rumah masih menumpuk. Dan semua tak masuk dalam daftar urgent-ku.
Here there are:
Lapindo (2)
From Kupang With.. (2)
Thousands Miles From Home (new release/coming soon) - Catatan ekspedisi menyusuri sungai-sungai di Jawa Barat bagian selatan.

I don't promise, but they're delicious!

2 comments:

Herlan Hamdan said...

ayo semangat dong ngeblognya, saya yakin anda bisa menulis

khotib said...

jgn asa ah,., ayo semangat lagi,.,. :)

Post a Comment